HARGA JASA SERVICE GENSET PANGGILAN

Harga Service genset  Terutama mesin diesel harga service lebih mahal dibandingkan dengan mesin non-diesel. Sebenarnya hal tersebut dapat dihindari dengan melakukan perawatan yang tepat. Berikut ini adalah beberapa tips merawat genset  bermesin diesel agar genset tidak mengalami kerusakan parah yang akan membutuhkan biaya tinggi dan menjaga efisiensi dan performanya dalam jangka waktu yang lama :

1.  Pemanasan mesin, mesin diesel perlu dipanaskan. Selain bertujuan untuk mencapai temperatur kerja mesin yang optimal, proses ini juga ditujukan untuk melindungi komponen mesin yang bergesekan dengan terjadinya pelumasan secara merata.
Sebagai konsumsi utama mesin diesel, gunakan solar yang berkualitas baik dengan kadar sulfur yang rendah, terutama pada mesin diesel yang mengadopsi teknologi Common Rail Direct Injection. Penggunaan solar dengan kadar sulfur yang terlalu tinggi dapat menyebabkan pemampatan pada saluran valve Common Rail, yang mengakibatkan matinya mesin secara seketika atau tersendat-sendat sehingga sulit dihidupkan.
Bagi mesin diesel yang menggunkan Turborcharger, disarankan untuk menunggu sekitar 3 menit sebelum mematikannya agar usia komponen tersebut lebih panjang. Untuk itu hindari mematikan mesin secara instant.

2.Maintenance Penggantaian parts secara rutin terutama saringan udara perlu dibersihkan dan diganti secara teratur. Jika dibiarkan kotor maka debu yang masuk kedalam ruang pembakaran mesin akan mempercepat keausan komponen yang bergesekan.
Sangat disurankan untuk juga mengganti saringan oli. Sesuai dengan namanya, saringan oli berfungsi menyaring kotoran pada pelumas yang akan berakibat fatal pada mesin jika terlalu sering terlambat dalam proses penggantiannya.
Untuk meminimalisir masuknya kotoran ke dalam mesin, mengganti saringan solar perlu dilakukan setiap 250 jam atay 6 bulan , Sama halnya dengan saringan udara, jika saringan solar tersumbat akibat menumpuknya kotoran, maka performa yang dihasilkan mesin tersebut akan menurun karena jumlah aliran solar yang dibutuhkan tidak terpenuhi.
Dan yang perlu diingat adalah untuk tidak membiarkan tangki solar dalam keadaan hampir kosong. Sangat disarankan untuk mengisi tangki kembali saat solar yang tersisa hanya 1/3 dari total kapasitasnya.
Dengan melakukan perawatan rutin diatas, maka diharapkan performa mesin diesel Genset Anda akan tetap optimal dan Anda dapat terhindar dari membengkaknya biaya perbaikan, serta berkendara dengan nyaman.
Harga jasa service genset panggilan
melayani service genset panggilan
SERVICE MESIN DIESEL 

Pada saat mesin genset mengalami kinerja yang kurang maksimal sehingga terjadi pemborosan pada bahan bakar sehingga mengakibatkan kurangnya daya yang dihasilkan maka mesin Kurang maksimal dan diperlukan service genset.kami melayani service sesui tingkat kerusakan dengan harga murah.
Berikut tingkatan service genset yang bisa kami tawarkan :
1. Top Overhaul
Dilakukan service dan penggantian suku cadang pada bagian cylinder head dan komponen mesin lainnya yang sifatnya mendukung kinerja mesin, biasanya dilakukan service setelah mesin sudah beroperasi antara 2500 – 5000 jam atau dilihat dari kondisi mesin
2. Semi Overhaul
Dilakukan service dan penggantian suku cadang yang terdapat pada cylinder head sampai dengan penggantian piston assy, Liner dan con rod bearing bila diperlukan serta komponen mesin lainnya yang mendukung kinerja mesin, biasanya dilakukan service setelah mesin sudah beroperasi antara 5000 – 7500 jam atau dilihat dari kondisi mesin
3. General Overhaul
Dilakukan service dan penggantian seluruh suku cadang yang sudah mengalami kerusakan mulai dari penggantian suku cadang pada bagian cylinder head, Piston assy, liner, con rod bearing sampai dengan main bearing, serta komponen mesin lainnya yang mendukung kinerja mesin biasanya dilakukan service setelah mesin sudah beroperasi antara 7500 – 12.000 jam atau dilihat dari kondisi mesin

HARGA SERVICE GENSET PANGGILAN
MELAYANI SERVICE GENSET PANGGILAN
SERVICE GENERATOR GENSET

Layanan jasa perbaikan genset kami didukung oleh tim teknis ahli yang sudah bertahun-tahun memiliki pengalaman di bidangnya. Kini saatnya Anda mempercayakan kami untuk melakukan perawatan dan perbaikan genset Anda. Kami yakin akan memberikan hasil service yang maksimal.

Gunakan layanan jasa service genset panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.
HUBUNGI KAMI

Labels: genset, harga, jasa, panggilan, service

Thanks for reading HARGA JASA SERVICE GENSET PANGGILAN. Please share...!

Back To Top